Rekanan Baner

untuk sementara menjelang dapat ide yang baru untuk penulisan bahasa daerah yang rada-rada mudah untuk dibaca oleh rekan-rekan pengunjung.... web blog http://adogaloe.blogspot.com/ untuk sementara menggunakan bahasa indonesia, dengan subjek dunia pertanian, dan buat rekan-rekan yang punya tulisan mengenai dunia pertanian dapat mengirimkan tulisannya ke info2009@plasa.com atau langsung aja masukkan ke kolom komentar.
Tulisan mengenai dunia pertanian ini untuk mengenang masa-masa penulis sewaktu sekolah pertanian di sekolah pertanian pembangunan SPP/SPMA Dati I Jambi Tahun 1997-2000 Jurusan Hotikultura.

Monday, February 2, 2009

Pake Bahasa Kito Bae la

By : Wak Lakes
Terkadang waktu kito belajar nak make komputer, bukannyo kito tu bengak lantaran kito dak biso tapi masalah nyo yang paling sering kito temui tu kito dak tau dan dak ngerti apo arti tulisan yang kito klik tu. pasalnyo bahaso nyo kito banyak la dak tau dari pada nyo, kato orang kito tu tutorial beserak sampe bececer di internet tapi kito dak ngerti jugo lantaran bahasonyo kito dak tau, mak mano kito nak pake bahaso orang kadang kito be payah nak bebahaso indonesia yang baik dak benar tu. kalu ado tutorial yang make bahaso jambi sayo yakin dan percayo orang jambi pasti biso pake komputer dan internet galoe.... yang orang jambi yang ado di mano bae pasti setuju tu .....

No comments:

Post a Comment

tari tauh sanggar skss - jambi

Mesin Bantuan