Rekanan Baner

untuk sementara menjelang dapat ide yang baru untuk penulisan bahasa daerah yang rada-rada mudah untuk dibaca oleh rekan-rekan pengunjung.... web blog http://adogaloe.blogspot.com/ untuk sementara menggunakan bahasa indonesia, dengan subjek dunia pertanian, dan buat rekan-rekan yang punya tulisan mengenai dunia pertanian dapat mengirimkan tulisannya ke info2009@plasa.com atau langsung aja masukkan ke kolom komentar.
Tulisan mengenai dunia pertanian ini untuk mengenang masa-masa penulis sewaktu sekolah pertanian di sekolah pertanian pembangunan SPP/SPMA Dati I Jambi Tahun 1997-2000 Jurusan Hotikultura.

Monday, February 2, 2009

Katonyo Blog Tutorial

By : Wak Lakes
Blog tutorial katao macam ko paling sering kito baco internet, banyak macam penulis blog di internet, ado yang bilang blog tutorial untuk menambah blog jadi elok, ado yang bilang untuk mempercantik tampilan web blog, ado jugo yang bilang untuk menambah assesoris blog. Macam la tulisan yang dibilang yang isinyo ntah yo ntah idak. Yang boleh di kato 80% tu ngota be isinyo.

Buat kanti-kanti yang baru nak make blog, tips dari sayo ko di aning la yang benar, JANGAN NAK CAYO BE SAMO WEB BLOG SEJENIS WEB BLOG KO YANG NULIS BLOG TUTORIAL YANG MASANG IKLAN NYO BESERAK, ATI-ATI DENGAN LINK NYO. Karno yang buat web tu banyak yang ntah iyo ntah idak, kalu kanti-kati masuk web nyo pasti laen yang di klik laen pula yang muncul ato muncul nyo ke iklan. Tiap kali kito klik samo be kito menguntungkan yang punyo blok tu.

Apolagi yang namonyo tips tutorial, sebelum di cubo dibaco baejk-baek, karno banyak yang nulis di web blog tu sudah mengurangi isi dari scrip atau perintah yang akan di jalani itu. Alasan nyo cumo2 : pertamo penulis tu Cuma nak cari sensasi be biak blok nyo rame pengunjungnyo yang ujung-ujung nyo link nyo lari ke iklan jugo.
Yang keduo blog dak ado yang ngalahin bentuk blognyo, kalu ado gek budak yang nulis di blog tu kalah saing pula.

Masuk di akal jugo kan, sekali lagi awak ko pesan jangan nak cayo be samo web blog yang nampilin materi iklan komersil beserak di web nyo tu apolagi materi iklan pasaran, jangan di klik kalu biso langsung close bae kalu masuk ke web yang beserak iklannyo tu. Web yang memasang iklan beserak tu ntah iyo ntah idak link judul tulisannyo tu lanjutan isi dari judulnyo.
Dan buat kanti-kati yang nak nulis di blog sejenis ko, tulis la dengan benar jangan nak ngurangi maksud/isi dari berita/ scrip yang dibuat tu. Cubo dulu kalu sudah benar-benar jalan baru terbitkan di blog, jangan nak copy paste bae dari web orang dah tu ganti judul .

No comments:

Post a Comment

tari tauh sanggar skss - jambi

Mesin Bantuan